Digital Marketing
Media sosial atau jejaring sosial menjadi platform yang paling sering digunakan
oleh
Menurut data dari We are Social, yang merupakan sebuah agensi digital marketing di Amerika, menyatakan bahwa platform media sosial yang sering digunakan di Indonesia per Januari 2017 adalah Youtube (49%) dan oleh Facebook (48%). Posisi selanjutnya ditempati oleh Instagram (39%), Twitter (38%), Whatsapp (38%), dan Google (36%). Sisanya ditempati secara berurutan oleh FB Messenger, Line, Linkedin, BBM, Pinterest, dan Wechat
Digital marketing juga memberikan berbagai manfaat kepada sebuah bisnis.
• Target bisa diatur sesuai demografi, domisili, gaya hidup, dan bahkan kebiasaan.
• Biaya jauh lebih murah daripada pemasaran konvensional.
• Jangkauan lebih luas karena tidak terbatas geografis.
• Dapat diakses kapanpun tidak terbatas waktu.
• Hasil dapat diukur, misalnya jumlah pengunjung situs, jumlah konsumen yang melakukan pembelian online.
• Kampanya bisa dipersonalisasi.
woow
BalasHapusinformatif bangett, semangat ya nugasnya
BalasHapusSekalian krjain tugas aku dong
BalasHapuskerenn
BalasHapusInformatif sekali artikelnya!!
BalasHapusKerennn👍
BalasHapusMakasih infonya kak
BalasHapus