Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

April 12, 2021 Skincare For You 2 Comments

 


Hallo Beuties!!! 
Pada artikel sebelumnya aku sempet ngereview face wash dari SENKA, nah kali ini aku mau ngereview produk basic skincare yang dipakai setelah face wash yaitu toner. Setelah mencari cari toner yang affordable dan bagus akhirnya aku memutuskan untuk beli salah satu varian toner hada labo goku jyun for dry-normal skin.

KEMASAN PRODUK

Produk ini dikemas di dalam botol plastik putih biasa dengan tutup flip top dan dibalut dengan stiker tentang produk. Walaupun tutupnya flip top tapi Produk ini juga tidak mudah tumpah. Expired date dan BPOM produk terletak pada bagian bawah botol. Kemasan botol plastik produk ini memudahkan kita untuk membawanya kemana-mana karena tidak perlu takut pecah.

Produk ini juga memiliki versi 15ml sehingga dapat mengehemat tempat pada saat traveling tanpa harus memindahkan ke tempat lain, versi 15ml ini cocok banget buat kamu yang mau nyoba nyoba jadi kalau ternyata ga cocok ga rugi rugi banget hehehe.

KOMPOSISI PRODUK
Aqua (water), Butylene Glycol, Glycerin, PPG-10 Methyl Glucose Ether, Methylparaben, Disodium Succinate, Sodium Hyaluronate, Hydroxyethylcellulose, Succinic Acid, Hydrolyzed (Nano-sized) Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate.

*Nano-sized Hyaluronic Acid dapat Melembabkan kulit hingga bagian epidermis terdalam. 

KLAIM PRODUK
Melembabkan dan melembutkan kulit untuk penyerapan moisture/essence yang lebih baik.
Memiliki tekstur ringan di kulit
Tingkat iritasi rendah
no added fragrance
no added colorant
no alcohol

HARGA PRODUK
100ml : 40.000 - 50.000
30ml : 15.000 - 20.000

CARA PEMAKAIAN

Setelah mencuci wajah dengan face wash, tuangkan beberapa tetes hada labo pada telapak tangan atau kapas sesuai kebutuhan lalu usapkan pada wajah dan tepuk tepuk dengan lembut agar produk dapat menyerap dengan rata. Diamkan hingga menyerap lalu lanjut ke step skincare selanjutnya.

KESAN

Tektur dari toner ini seperti air dengan warna bening dan tanpa ada aroma apapun sesuai dengan klaimnya. Toner ini di kuliat aku bekerja sangat baik sesuai klaimnya yang bisa melembabkan kulit, sebelum pake ini kulit wajah aku kering sampai mengelupas nah setelah pakai toner ini kulitnya jadi lembab bangettt. Walaupun aku pakai varian for dry skin di kulit wajahku yang lebih ke berminyak tapi produk ini ga bikin wajah jadi minyakan. Toner ini biasanya aku pakai 2-3 tetas aja udh cukup untuk seluruh wajah dan leher.

Kekurangan dari toner ini menurut aku adalah rasa lengket di telapak tangan setelah pemakaian, tapi ini ga terlalu mengganggu aku apalagi kalau mengingat harganya yang sangat affordable jadi menurut aku produk ini boleh banget dicoba.


You Might Also Like

2 komentar: